Sertijab Ketua Ranting D Cabang 4 Korcab Pasmar 1

Jakarta, PW: Ketua Cabang 4 Korcab Pasmar 1 Ny. Dini Efhardian memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Ranting D Cabang 4 Korcab Pasmar 1 di Gedung Jalasenastri Yonangmor 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (02/12/2021).

Dalam acara tersebut Jabatan Ketua Ranting D Cabang 4 Pasmar 1 diserahterimakan dari Ny. Tari Muhsin kepada pengantinya Ny. Erryn Edo Sidharta Halilintar.

Dalam sambutannya Ketua Cabang 4 Korcab Pasmar 1 mengatakan bahwa perggantian Ketua suatu organisasi Jalasenastri adalah hal yang biasa, yang ditentukan oleh adanya pergantian jabatan dalam kedinasan para suami, untuk terjadinya dinamisasi dalam organisasi yang membawa angin segar dan gairah kerja sehingga dapat mendorong etos kerja menjadi lebih baik. Serta akan memunculkan ide-ide segar, inovasi baru dan kreativitas yang dapat lebih memajukan organisasi jalasenastri Ranting D Cabang 4 Korcab Pasmar 1.

Ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Ny. Tari Muhsin atas dedikasi dan darmabakti memimpin untuk memajukan Jalasenastri Ranting D, keberhasilan ini tidak dari upaya dalam menciptakan suasana kerja yang kondusif sehingga pelaksanaan tugas yang diemban berjalan dengan baik serta memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan Jalasenastri. dan untuk Ny. Erryn Edo Sidharta Halilintar selamat datang sebagai Ketua Ranting, segera menyesuaikan diri, menciptakan suasana yang harmonis dengan pengurus serta menjalin kerja sama dengan para Ketua Ranting di jajaran Menbanpur 1 Mar.

“Agar para pengurus memberikan dukungan serta masukan seperti halnya ibu mendukung Ketua sebelumnya, jalin komunikasi yang baik, tingkatkan kerjasama yang tulus, saling asah asih dan asuh sehingga tugas yang diberikan akan dapat dilaksanakan dengan baik,” pungkas Ny. Dini Efhardian.

Related posts